POSBINDU Sehat Waras

AdminDesa/ September 15, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 15/9, Kader-kader Pos Pembinaan Terpadu (POSBINDU) Sehat Waras desa Gambuhan kemarin Jumat tanggal 14/9, mengadakan kegiatan perdananya, setelah sehari sebelumnya mereka telah mengikuti Pelatihan di PUSKESMAS Pulosari.

Kegiatan terkait pemeriksaan beberapa jenis Penyakit Tidak Menular (PTM) yang meliputi jenis penyakit Hipertensi, Diabetes Melitus, Jantung Koroner, Stroke dan masih ada beberapa jenis penyakit lainya.

kader sedang melakukan cek kesehatan kepada warga

kader sedang melakukan cek kesehatan kepada warga (Ft Admin)

Kegiatan di laksanakan di Balai Desa Gambuhan, terlihat antusias masyarakat yang cukup baik sehingga banyak warga yang datang untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka. Pelayanan yang di berikan oleh para kader juga terlihat sangat baik, bagi mereka yang sudah mempunyai kartu kesehatan baik itu BPJS ataupun KIS saat melakukan cek kesehatan tidak di kenai biaya alias gratis.

warga sedang mendaftar utk melakukan cek kesehatan

warga sedang mendaftar utk melakukan cek kesehatan

Harapan masyarakat kegiatan seperti ini harus terus digalakan agar pelayanan kesehatan semakin dekat dengan masyarakat dan tentunya semakin baik pula kondisi kesehatan masyarakat Gambuhan khususnya.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*