Latihan Yonif 406/ Candra Kusuma Purbalingga di Gambuhan

AdminDesa/ April 29, 2019/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 29/4, Anggota SatuanTNI  Yonif 406/Candra Kusuma Purbalingga mengadakan pelatihan menjelang tugas Penjagaan Perbatasan RI – PNG di desa Gambuhan. Pelatihan akan di laksanakan selama 15 hari terhitung dari tanggal 21  April s/d 5 April 2019.

Pelatihan tidak hanya terfokus pada kegiatan – kegiatan kemiliteran saja , namun juga beberapa kegiatan yang lebih bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat sekitar, juga mereka memberikan pelatihan pembuatan tempe.

TNI sedang memberikan Pengarahan kepada masyarakat

TNI sedang memberikan Pengarahan kepada masyarakat.

Pelatihan ini bertujuan untuk lebih melatih kesiapan anggota yang akan di tugaskan di perbatasan RI – PNG Papua Nugini serta melatih agar mereka menjadi terbiasa berinteraksi dengan masyarakat tutur Komandan Satuan Leda Suwarno, saat melakukan kunjungan ke Balai Desa Gambuhan. 

Sambutan masyarakat sekitar juga begitu antusias sehingga mereka bisa bersama-sama dengan TNI ikut membantu beberapa kegiatan pada pelatihan tersebut, seperti kegiatan pembuatan POSKAMLING di Dukuh Pelem Rt 06.

Pembuatan POSKAMLING di Dk. Pelem

Pembuatan POSKAMLING di Dk. Pelem

TNI jaya….

NKRI Harga Mati……..

 

 

 

 

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*