257 KPM Menerima BLT Kabupaten

AdminDesa/ Mei 22, 2020/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan 21/5. Sehari setelah penyaluran Bantuan Langusng Tunai (BLT) DD tahun 2020, maka pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 Pemerintah Desa Gambuhan kembali menyalurkan Bantuan Langusng Tunai  (BLT) BTT Kabupaten Pemalang tahap I di pendopo Balai Desa Gambuhan.

Beda dengan mekanisme pembagian BLT DD sehari sebelumya yang di bagi menjadi empat kelompok, maka penyaluran BLT Kabupaten di lakukan hanya dengan di bagi dua kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari dua dusun. Penyaluran yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu diawali oleh KPM warga dari dusun Kukusan dan dusun Kerajan dan di lanjutkan KPM warga dari dusun Pelem dan dusun gajahngunling. Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Kabupaten berjumlah 257 KPM.

Petugas Pelayanan Penyaluran BLT Kabupaten

Petugas Pelayanan Penyaluran BLT Kabupaten

 

Camat Pulosari Drs Ahmady Stiawan Widatmojo didampingi Kapolsek dan Danramil Pulosari melakukan monitoring pada saat pembagian BLT Kabupaten tersebut. Camat Pulosari Drs. Ahmady pada kesempatan tersebut menghimbau pada semua KPM agar dalam proses penyaluran tetap dengan mematuhi protap kesehatan terkait dengan pandemi covid19, dengan tetap jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

Monitoring Camat Pulosari

Monitoring Camat Pulosari

Kesigapan Petugas Penyaluran dalam hal pelayanan menjadikan proses penyaluran berjalan lebih cepat dari jadual waktu yang di tetapkan.

admin desa.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*