SANTUNAN YATIM PIATU

AdminDesa/ Mei 14, 2020/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 14/5,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Ibu Hj. Irna Setiawati Junaedi, SE,MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulosari Ibu Nurhayati Ahmady Stiawan Widatmojo menyerahkan santunan kepada anak Yatim Piatu di desa Gambuhan pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 bertempat di Balai Desa Gambuhan.

Para penerima santunan

Para penerima santunan

Ada sepuluh anak yatim piatu yang mendapatkan santunan, yang pada kesempatan tersebut di berikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pulosari. Dalam sambutan singkatnya Ketua TP PKK Kecamatan Pulosari yang sekaligus mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Ibu Nurhayati Ahmady berpesan ” agar dalam kondisi pandemik covid 19 seperti sekarang ini anak2 unutk bisa menjaga diri, selalu berprilaku hidup sehat dan tetap semangat belajar meskipun dilakukan di rumah masing-masing”.

Sambutan dari TP PKK Kabupaten Pemalang

Sambutan dari TP PKK Kecamatan Pulosari

Hadir bersama TP PKK Kecamatan ada Ketua TP PKK desa Gambuhan Ibu Natijah Misbakhul Munir yang pada kesempatan ini ikut juga memberikan santunan kepada sepuluh anak yatim piatu tersebut.

Ketua TP PKK Desa Gambuhan sedang memberikan santunan

etua TP PKK Desa Gambuhan sedang memberikan santunan

semoga dengan adanya kegiatan tersebut akan menambah kepedulian kita terhadap para duafa hususnya anak2 yatim piatu.

admin desa.

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*