PENERIMAAN BERKAS PENDAFTARAN BALON KADES

AdminDesa/ November 14, 2020/ Tak Berkategori/ 0 comments

Gambuhan, 14/11. Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2020, Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, pada hari Kamis tanggal 12 Nopember 2020 bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades tepatnya di Balai Desa Gambuhan menerima 3 berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Gambuhan Periode tahun 2021 – 2026.

Bakal Calon pertama yang datang pada pukul 09.15 WIB, adalah :

Nama : Sudrajat

Alamat : Rt 02 Rw 01 Dukuh Gajahnguling desa Gambuhan

Tempat tanggal lahir : Purbalingga, 26 Mei 1962

Pekerjaan : Pensiunan

dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Panitia Irkhamudin Hamzah, yang menerima langsung berkas pendaftaran dengan di dampingi Panitia Lainya.

Penyerahan Berkas Pendaftaran Balon an. Sudrajat kepada Wakil Ketua Panitai.

selanjutnya pada hari yang sama pada pukul 13.00 WIB, Panitia kembali menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Kades kedua yaitu :

Nama : Suriyanto

Alamat : Rt 02 Rw 02 dukuh Pelem Desa Gambuhan

Tempat tanggla lahir : Pemalang, 14 Agustus 1980

Pekerjaan : Wiraswasta

Penyerahan Berkas Pendaftaran Balon an. Suriyanto kepada Ketua Panitia.

dilanjutkan pada pukul 15.30 pada hari itu juga, Panitia kembali menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa yang ke tiga yaitu :

Nama : Hendi Subekti

Alamat : Rt 04 Rw 01 Dukuh Gajahnguling Desa Gambuhan

Tempat Tanggal lahir : Pemalang, 11 Juli 1979

Pekerjaan : wiraswasta

Penerimaan berkas Balon kedua dan ketiga di terima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Gambuhan A. Faozi di dampingi Jajaran Panitia lainya.

Penyerahan Berkas Pendaftaran Balon Kades an.Hendi Subekti kepada Ketua Panpildes.

Dari ketiga Bakal Calon tersebut Panitia memerlukan waktu untuk meneliti kelengkapan dokumen masing-masing kurang lebih dua jam. Namun demikian dengan ketentuan minimal 60 % berkas yang harus di bawa oleh pendaftar saat mendaftarkan diri ke Panitia , ketiga nama tersebut sudah di anggap memenuhi ketentuan tersebut, sehingga Panitia menyarankan kepada yang bersangkutan agar kekurangan dokumen pendaftaran untuk secepatnya di lengkapi.

Proses pendaftaran berjalan dengan  tertib dan lancar. Sesuai dengan jumlah yang mengambil formulir pendaftran berjumlah 5 orang maka Panitia sampai hari ini masih menunggu dua orang lagi yang di mungkinkan akan mengantarkan berkas pendaftaran. Semoga semua akan berjalan lancar sampai akhir kegiatan.

admin desa.

 

Share this Post

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*